PENGAJIAN AKBAR PRNU RINGINHARJO

Rabu Pahing, 26 Juli 2017 21:46 WIB ∼ 590

Foto Berita

sambutan Wakil Bupati Bantul

Pimpinan Ranting NU Ringinharjo mengadakan pengajian akbar di Kompleks Masjid Cholil Mansyuri malam ini Kamis 26/7. Kegiatan yang merupakan acara rutin tahunan sekitar Bulan Syawal ini dihadiri muslimin muslimat setempat dan sekitar. Tema yang diangkat untuk pengajian ini yaitu Aswaja Sebagai Penjaga dan Pemersatu Umat, Bangkitkan NU Untuk NKRI.

Pada kesempatan ini hadir Wakil Bupati Bantul yang memberikan sambutan yang antara lain mengenai bagaimana belajar agama yang benar yaitu melalui ulama bukan melalui medsos, toleransi dalam masyarakat Indonesia yang majemuk, dakwah dilakukan terus menerus untuk mengajak kepada kebaikan tapi tidak memaksa, menghindari konflik horisontal dsb. Untuk itu dititipkan kepada NU yang patuh kepada ulama agar mengikuti pendapat dan nasehatnya. Pada akhir sambutannya beliau mengajak masyarakat untuk mendukung dan mendorong belajar anak-anak kalau perlu diadakan jam belajar masyarakat supaya prestasi anak didik meningkat lagi.

Tausiyah disampaikan oleh KH Ahmad Muwafiq dari Jombor Sleman, mengupas situasi bernegara terutama bagi umat Islam yang terjadi pembelahan. Bagaimana sikap NU? Tentu mengikuti ulama dan patuh kepada mereka.


Puskesmas
di Kecamatan Bantul

Puskesmas Bantul I

Puskesmas Bantul I

Jalan KH. Wakhid hasyim No 208 Palbapang Bantul
(0274) 7104470

Puskesmas Bantul II

Puskesmas Bantul II

Geblag, Bantul, Bantul
(0274) 6994490

Komando Rayon Militer Bantul

Koramil / Komando Rayon Militer Bantul

Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo

Kepolisian Sektor Bantul

Polsek / Kepolisian Sektor Bantul

Jl. Marsda Adisucipto No.102 Bantul
(0274) 367403

Kantor Urusan Agama Bantul

KUA / Kantor Urusan Agama Bantul

Jl. Marsda Adisucipto No.10 Bantul
(0274) 646102