TIM KABUPATEN MENINJAU TITIK PANTAU ADIPURA

Jumat Pahing, 3 Maret 2017 09:24 WIB ∼ 680

Foto Berita

Wabup menyerahkan bibit tanaman perindang kepada Ka.Puskesmas Bantul I

Tim kabupaten yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati hari ini Jumat 3/3 mengadakan peninjauan ke sebagian titik-titik pantau Adipura. Kegiatan ini dalam rangka persiapan pelaksanaan penilaian Adipura oleh Tim dari Pusat pada Bulan Maret ini. Adapun titik-titik pantau yang ditinjau Tim kabupaten yaitu di Wilayah Kecamatan : Sewon, Bantul dan Pandak. Untuk Kecamatan Bantul yang ditinjau yaitu SMA I , Puskesmas I dan Terminal Palbapang.

Program Adipura bertujuan untuk mendorong kepemimpinan pemerintah kabupaten/kota dan membangun partisipasi aktif masyarakat serta dunia usaha melalui penghargaan Adipura untuk mewujudkan kota-kota yang berkelanjutan, baik secara ekologis, sosial dan ekonomi melalui penerapan prinsip-prinsip tata kepemerintahan yang baik di bidang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup demi terciptanya lingkungan yang baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Peninjauan langsung oleh tim yang dipimpin oleh Wakil Bupati diharapkan dapat memberikan motivasi kepada pengelola titik pantau untuk meningkatkan kondisinya agar mendukung dan memenuhi kriteria prasyarat penghargaan Adipura.(20170303)


Puskesmas
di Kapanewon Bantul

Puskesmas Bantul I

Puskesmas Bantul I

Jalan KH. Wakhid hasyim No 208 Palbapang Bantul
(0274) 7104470

Puskesmas Bantul II

Puskesmas Bantul II

Geblag, Bantul, Bantul
(0274) 6994490

Komando Rayon Militer Bantul

Koramil / Komando Rayon Militer Bantul

Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo

Kepolisian Sektor Bantul

Polsek / Kepolisian Sektor Bantul

Jl. Marsda Adisucipto No.102 Bantul
(0274) 367403

Kantor Urusan Agama Bantul

KUA / Kantor Urusan Agama Bantul

Jl. Marsda Adisucipto No.10 Bantul
(0274) 646102